Visitors counter

Sabtu, 07 April 2012

SUKSES

“ Bukannya pada kebisingan di jalanan riuh
Bukannya di tengah teriakan dan sorakan orang banyak
Melainkan pada diri sendirilah terdapat kemenangan dan kekalahan.”

HENRY WADSWORTH LONGFELLOW
Sukses adalah peningkatan segala sesuatu yang berharga, yang Anda inginkan dari kehidupan. Obyek dari hasrat hati bisa bervariasi dan sangat berbeda antara satu orang dengan orang lain. Semua ini tergantung pada nilai-nilai yang terdapat pada diri kita. Untuk orang-orang tertentu, penumpukan uang merupakan tanda sukses. Bagi orang lainnya, sukses berarti membesarkan anak-anak yang baik, bahagia, dan sehat. Lalu bagi lainnya lagi berarti member pelayanan kemanusiaan, seperti menjadi guru, imam, pekerja social: Peningkatan dalam bidang usaha tertentu akan dikatakan sukses oleh orang lain.
Apa pun arti sukses bagi kita, hal ini harus selalu disertai dengan kebahagiaan dan kedamaian batin. Secara umum kita terlalu sering mengatakan lelaki atau wanita kaya sebagai orang sukses. Beberapa kegagalan terbesar dalam hidup adalah memiliki berjuta-juta dollar tetapi karakternya bangkrut. Uang tak pernah bisa menjadi ukuran sukses.
Sang Pencita tak  pernah mengharap mahluk-Nya akan menjalani hidup yang sempit, kepepet. Kita diciptakan untuk berbagi berkah hidup yang berlimpah. Kita dimaksudkan berbagi kelimpahan yang melingkupi kita. Uang memang baik, tetapi tak selayaknya dinilai lebih tinggi dari manusia.
Apa pun peningkatan berharga yang Anda kehendaki dalam hidup ini, bisa Anda peroleh. Kita punya anugerah lengkap untuk mendapatkan sukses. Tak ada seorangpun  yang bisa mengalangi Anda untuk sukses, kecuali diri Anda sendiri. Anda memiliki kekuatan dan kemampuan dalam diri anda. Jarak antara Anda dengan peningkatan sukses harus ditempuh dengan pengembangan, pembentangan kekuatan dan kemampuan yang ada dalam diri Anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar